Sertai Kami di Facebook

Please Wait 300 Seconds...!!!

x
Home » » Hidup Itu Indah

Hidup Itu Indah


Banyak orang merasakan kesusahan di dunia ini. Banyak masalah yang harus dihadapi. Semakin merasakan masalah semakin datang masalah yang lain. Seakan-akan benar pepatah yang sering diucapkan oleh banyak orang: Sudah jatuh ditimpa tangga.

Mari kita cuba keluar dari segala kesukaran dan kesulitan hidup. Pelajaran pertama yang mesti diyakini adalah: bahwa Hidup itu Indah.

Cobalah tersenyum setiap pagi. Jangan lupa mengucapkan Alhamdulillah setelah bangun tidur. Alhamdulillah, segala puji bagi Allah yang telah menghidupkan kita setelah mematikan kita dan kepada-Nyalah kita kelak dihimpunkan.

Tataplah dunia ini dengan penuh kehangatan. Tetaplah dunia ini dengan semangat bahwa kita akan berjaya menghadapi hari yang cemerlang ini.

Tengoklah burung yang berkicau setiap pagi menandakan kesyukuran. Mereka senantiasa bergembira dengan ceria setelah bangun tidur. Padahal mereka belum pasti apakah mereka akan mendapatkan makanan pada hari itu atau tidak. Namun para burung itu senantiasa bersyukur sebelum bergerak mencari rezeki. Mereka bersemangat dan pasrah kepada Allah. Mereka berhasil, bahkan mampu menghidupi anak-anaknya.

Alangkah indahnya hidup ini. Falsafah ini akan membuka tirai kebahagiaan pada setiap saat ia meyakini bahwa hidup itu indah.

Kebahagiaan pertama akan mengundang kebahagiaan-kebahagiaan yang lain. Barangkali inilah antara maksud ayat yang mengatakan bahwa Sesiapa bersyukur maka Allah akan menambahkan lagi nikmat-nikmat-Nya.



0 Komen:

Post a Comment